Latest News
Sunday, May 21, 2017

Inilah 4 Senapan Angin Harga 500 - 900 Ribuan

Ini mungkin yang mencari - cari senapan angin murah, kali ini kami berikan info tentang senapan angin harga 500 - 900 ribuan walaupun terlihat murah tetapi juga cukup tangguh untuk dijadikan alat berburu. Memang banyak sekali tingkatan harga dalam senapan angin mulai dari yang termurah sampai termahal pun ada tetapi disini saya hanya akan membagikan senapan angin harga 500 ribuan untuk para penggemar senapan yang belum memiliki budget tinggi.

Joss langsung saja saya beri tau 4 senapan angin harga 500 - 900 ribuan silahkan baca dengan cermat tulisan dibawah ini :

- Senapan Angin Sharp Goppul night furry

Terhadap kategori yg tunggal ini memang lah telah tak diragukan serta kemampuannya, walaupun jikalau di lihat sepintas cuma seperti senapan gegana pompa lumrah, namun sharp goppul sudah mempunyai tidak sedikit sekali kearifan di bermacam macam sisinya, bagus awal sudut design, tabung, kerapatan, laras/barrel, dan lain sebagainya.
bila kita berbelanja senapan jumantara baru rata-rata kita berulang mesti ke luar uang dan spirit terus bagi edit ini dan itu, makan aspek itu tidak butuh dilakukan apabila kita berbelanja senapan udara yg wahid ini, sebab telah tokcer dan kerapatan anginnya luar biasa.
terhadap bayaran senapan angin angkasa impian yg sanggup diperlukan kepada mencari hewan gede seperti bagong dan rusa ini cuma di banderol dgn biaya 950.000 Rupiah

- Senapan Angin Sharp Tiger long barrel terbaru


Seandainya kamu tak menyukai bersama design sharp goppul yg benar-benar pula memakai system pompa lembah dan mau memakai yg pompa samping, sehingga bisa saja sharp tiger long barrel ini solusinya, dgn design yg amat canggih, teramat ringan, bertenaga, dan akurasi yg luar natural ini sanggup kita temukan cuma bersama menukarnya dgn 8 utas duit seratus ribuan alias 800.000 Rupiah.

- Senapan Angin Sharp Hammer Pompa Samping


Nah.. guna yg gemar dgn senapan yg mantab di genggam alias agak susah, sehingga mungkin saja sharp hammer pompa samping ini sanggup jadi kawan mencari kamu, bersama design yg amat jelita, tabung gede, akurasi mantab, dan kerapatan tawang pun dapat diandalkan, sanggup kita bawa pulang cuma dgn menyetor 650.000 rp, namun lantaran simpanan terbatas biaya terakhir mengendarai jadi 700.000 rp di tokonya, namun dibanding dgn senapan langit yg di bawah 500 ribu namun pula mesti otak atik ini itu ya mending bayar yg ini.

- Senapan Angin Sharp Raja


Kepada yung menyukai bersama ragam senapan klasik, sehingga kiranya seleksi kamu bakal rebah ke Sharp sultan, dgn rancangan selayak denapan angkasa cara klasik, popor mulai sejak kayu, namun mempunyai takaran tabung yg gede, senapan langit yg tunggal ini cuma dibanderol 550.000 saja, namun yg butuh di kenal merupakan seandainya kamu berbelanja sharp baginda dilahkan pasang rangkap siel di blakang tabungnya supaya kerapatan gegana terawat, dan jikalau perihal itu telah kamu melaksanakan sehingga jedooorrrr

Gimana cukup murah kan senapan angin harga 500 - 900 ribuan anda bisa pilih sesukanya mau yang mana atau cuma dijadikan referensi saja untuk harga senapan angin yang termurah sampai termahal. Terima Kasih. Semoga bermanfaat dan maaf apabila ada kelasalahan dalam penulisan artikel ini.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inilah 4 Senapan Angin Harga 500 - 900 Ribuan Rating: 5 Reviewed By: ucup yusuf